Home / tip trik android / Masalah dengan HTC U11 dan cara memperbaikinya

Masalah dengan HTC U11 dan cara memperbaikinya

[1945902]  Masalah HTC U11 "width =" 840 "peak =" 473 "/> </p>
<p> The <a  title= HTC U11 adalah kembali ke bentuk untuk sebuah perusahaan yang telah tersandung selama beberapa tahun terakhir. Sekarang, HTC memilih desain baru dan membangun flagship terbaru mereka, bersamaan dengan fitur pemerasan unik yang pasti tumbuh pada Anda. Tambahkan ke spesifikasi top-of-the-line, kamera yang mengesankan, daya tahan baterai yang strong, tahan debu dan air, dan pengalaman audio yang sangat baik, apa yang Anda dapatkan dengan U11 adalah smartphone yang sangat menarik.

Yang mengatakan, seperti halnya dengan smartphone atau pill generasi sekarang, flagship HTC terbaru bukan tanpa masalah. Itulah sebabnya, kami telah mengumpulkan beberapa masalah umum yang dimiliki pengguna HTC U11, dengan solusi potensial untuk memperbaikinya!

Penafian: Tidak semua pengguna HTC U11 akan menemukan masalah ini. Sebenarnya, kemungkinan besar Anda tidak akan menghadapi masalah ini sama sekali.


Masalah # 1 – Home windows 10 tidak mengenali telepon

Beberapa pengguna telah menemukan bahwa saat telepon tersambung ke PC mereka, perangkat tersebut tidak mengenali penyimpanan inside U11, sehingga tidak memungkinkan untuk mentransfer file ke telepon. HTC Sync Supervisor juga gagal mengenali perangkat tersebut.

Solusi potensial:


Masalah # 2 – masalah kartu microSD

Beberapa pengguna menemukan pesan yang mengatakan bahwa kartu SD rusak. Lainnya juga melihat pemberitahuan terus-menerus yang menyatakan bahwa kartu SD telah dilepas.

Solusi potensial:

  • Sejauh masalah kartu SD yang tidak terpasang / terpasang terkait, ini adalah sesuatu yang diharapkan dapat diperbaiki dengan pembaruan perangkat lunak yang akan datang.
  • Dalam kasus lain, pastikan kartu microSD benar-benar bekerja dengan baik dengan memasukkannya ke telepon lain atau PC Anda. Jika sudah, buatlah back up semua data pada kartu SD terlebih dahulu dan kemudian masukkan kembali ke U11. Saat mendapatkan pemberitahuan rusak kartu SD, pilihlah untuk melakukan format yang lengkap. Lalu pergi ke bagian Storage di menu Settings dan lakukan Safe Eject. Anda sekarang dapat memindahkan file Anda kembali ke kartu microSD, dan memasukkannya kembali ke telepon saat perangkat dimatikan. Kartu itu sekarang harus dikenali dan sesuai dengan yang diharapkan.

Masalah # 3 – Audio dan video tidak sinkron

Beberapa pengguna telah menemukan bahwa saat menonton video, terutama di Youtube atau yang dikirim di Whatsapp, video akan macet setelah beberapa detik dan saat dimulai ulang, audio dan video tidak sinkron.

Solusi potensial:

  • Meskipun hal ini tidak mungkin menjadi masalah dengan aplikasi yang dipermasalahkan, ada baiknya Anda memastikannya mutakhir.
  • Untungnya, ada solusi sederhana untuk masalah ini. Cukup menghapus partisi cache tampaknya telah melakukan trik untuk sebagian besar pengguna. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara melakukannya di bagian Panduan di bawah ini.

Masalah # 4 – Tidak menerima pesan atau telepon di Verizon

Versi telepon yang tidak terkunci yang tersedia langsung dari HTC di AS seharusnya kompatibel dengan Verizon Wireless, namun beberapa pengguna mengalami kesulitan untuk menerima panggilan. Dan yang jauh lebih umum dijatuhkan pesan.

Solusi potensial:

  • Sejauh tidak menerima panggilan, masalahnya terkait dengan kartu SIM. Jika Anda baru saja menggunakan SIM Verizon yang lebih tua dengan U11, mungkin ada beberapa masalah kompatibilitas. Anda harus pergi ke toko Verizon untuk mendapatkan kartu SIM baru, yang seharusnya tersedia gratis untuk Anda. Setelah Anda menukar SIM, sekarang dimungkinkan untuk melakukan dan menerima panggilan.
  • SIM dapat membantu berkaitan dengan tidak menerima pesan teks juga, namun untuk beberapa pengguna, solusinya telah menjadi sentuhan yang lebih rumit. Anda harus menghubungi layanan pelanggan Verizon dan meminta mereka untuk mematikan atau menghapus "Penyediaan CDMA-less Provisioning", yang menyebabkan pesan teks diblokir.
  • Masalahnya mungkin juga terkait dengan telepon yang tidak terkunci yang tidak diaktifkan dengan benar di jaringan. Setelah mengikuti langkah di atas, pastikan untuk memeriksa dengan CSR bahwa telepon sudah diaktifkan sepenuhnya. Setelah selesai, perangkat sekarang harus bekerja seperti yang diharapkan.

Masalah # 5 – Tidak ada jack headphone

HTC mampu memberikan pengalaman audio yang hebat dengan earphone USON USB-C yang disertakan, namun kekurangan headphone jack telah mengakibatkan beberapa masalah. Pertama, jika Anda ingin menggunakan headphone biasa, adaptor 3,5 mm tersedia di dalam kemasan. Namun, beberapa pengguna melaporkan bahwa adaptor tidak bekerja untuk mereka. Kedua, penggunaan port USB-C untuk audio berarti Anda tidak dapat mengisi daya ponsel saat mendengarkan musik, yang merupakan masalah bagi beberapa pengguna.

Solusi potensial:


Masalah # 6 – Masalah di mana satu-satunya pilihan adalah menunggu pembaruan perangkat lunak

Ada beberapa bug dan masalah yang muncul dengan setiap smartphone yang tidak memiliki solusi yang tersedia. Dalam kasus tersebut, satu-satunya pilihan Anda adalah menunggu pembaruan perangkat lunak. Dan dalam kasus masalah dan kegagalan perangkat keras, satu-satunya pilihan Anda adalah mendapatkan perangkat pengganti.

  • Edge Sense – Edge Sense memberi Anda pilihan untuk mengatur kekuatan pemerasan berdasarkan kebutuhan Anda. Namun, beberapa orang telah menemukan gangguan di mana tepinya sangat sensitif atau membutuhkan kekuatan yang jauh lebih banyak daripada yang semula ditetapkan. Ini adalah fitur baru dan kita harus mengharapkan beberapa rasa sakit yang tumbuh. HTC akan terus melakukan perbaikan dengan update software masa depan.
  • Baterai siaga sel menguras – Banyak pengguna telah melaporkan melihat sel siaga sebagai salah satu penyebab utama pengurasan baterai. Namun, sepertinya tidak ada yang menguras baterai, dengan pengguna mendapatkan kinerja dan layar yang diharapkan tepat waktu dari perangkat. Pembaruan perangkat lunak masa depan dapat memperbaiki masalah ini dengan angka yang muncul di bagian baterai.
  • mode sRGB – Mode sRGB saat ini tersedia di opsi Pengembang, namun beberapa pengguna telah melaporkan bahwa sepertinya tidak berfungsi saat diaktifkan, dan otomatis mati saat keluar dari menu Setelan. Pembaruan perangkat lunak masa depan tidak hanya akan memperbaiki masalah ini, namun perkenalkan mode sRGB / mode hidup dalam pengaturan Display.
  • Alexa – U11 hadir dengan dukungan beberapa asisten AI seperti Google Assistant, HTC Sense Companion, dan Amazon Alexa. Namun, dukungan Alexa masih dinonaktifkan untuk saat ini. Ini akan tersedia dengan update yang akan datang.

Masalah # 7 – Masalah konektivitas

Seperti halnya perangkat baru lainnya, mungkin Anda menghadapi masalah konektivitas dengan Bluetooth dan Wi-Fi. Kedua masalah Bluetooth dan Wi-Fi telah ditemukan dengan HTC U11.

Solusi potensial:

Masalah Wi-Fi

Masalah Bluetooth

  • Dengan masalah saat terhubung ke mobil, periksa handbook pabrik untuk perangkat dan mobil dan setel ulang koneksi Anda.
  • Pastikan Anda tidak kehilangan bagian penting dari proses koneksi.
  • Buka Pengaturan – Bluetooth dan pastikan tidak ada yang perlu diubah
  • Masuk ke Settings – Bluetooth dan hapus semua pasangan sebelumnya, lalu coba pasang kembali dari awal.
  • Ketika membahas masalah dengan beberapa sambungan perangkat, hanya pembaruan di masa mendatang yang dapat mengatasi masalah ini.

Panduan – Laborious reset, delicate reset, boot ke Secure Mode, hapus partisi cache

Laborious Reset

  • Pertama, pastikan Anda telah mencadangkan semua file dan konten penting yang mungkin telah Anda simpan di telepon Anda.
  • Buka Pengaturan – Cadangkan & Setel Ulang.
  • Ketuk pada Manufacturing unit Knowledge Reset.
  • Jika Anda ingin menyimpan konten kartu SD Anda, pastikan kartu Erase SD tidak dipilih.
  • Ketuk Reset Cellphone – OK.

Laborious Reset – tombol perangkat keras

  • Matikan perangkat.
  • Tekan dan tahan tombol quantity bawah. Kemudian tekan tombol daya sampai telepon bergetar, lalu lepaskan tombol daya, namun jaga quantity tetap ditekan sampai layar dengan teks merah dan biru muncul.
  • Gunakan tombol quantity bawah untuk menavigasi ke "boot ulang ke bootloader" dan tekan tombol daya untuk memilihnya.
  • Layar lain kemudian akan muncul, di mana Anda dapat menggunakan tombol quantity bawah untuk menavigasi ke "boot to restoration mode."
  • Menggunakan tombol quantity bawah untuk "Menghapus knowledge / Manufacturing unit Reset."
  • Pilih "Ya – hapus semua knowledge pengguna" untuk mengonfirmasi keseluruhan operasi .
  • Setelah itu pilih opsi "sistem reboot sekarang."
  • Anda juga bisa masuk ke Settings – Backup and Reset dan ketuk pada "Reset Cellphone."
  • Ingatlah bahwa melakukan Manufacturing unit Reset akan menghapus semua knowledge Anda, jadi jangan lupa untuk membuat cadangan sesuatu yang penting yang mungkin Anda miliki.

Gentle Reset

  • Jika layar dimatikan, pertama tekan tombol daya untuk menyalakannya.
  • Kemudian tekan dan tahan tombol daya dan ketuk Restart.
  • Jika perangkat tidak merespons, tekan dan tahan tombol daya dan tombol quantity turun bersamaan sampai telepon bergetar lalu lepaskan tombolnya. Anda mungkin harus menekan dan menahan tombol hingga 15 detik.

Boot ke Secure Mode

  • Saat telepon menyala, tekan dan tahan tombol daya.
  • Di menu pop up, tekan terus Energy Off.
  • Bila Anda melihat "Reboot to Secure Mode," tekan OK.
  • Hidupkan ulang telepon agar kembali ke mode regular.
  • Anda juga bisa boot ke Secure Mode menggunakan tombol perangkat keras. Saat telepon mati, tekan tombol daya untuk menghidupkan perangkat.
  • Bila Anda melihat emblem HTC di layar, tekan terus tombol quantity turun sampai Anda melihat Mode Aman ditulis di bagian bawah layar.

Lapi partisi cache

  • Gunakan empat langkah pertama di bagian "Manufacturing unit Reset" untuk masuk ke Restoration Mode.
  • Tekan tombol quantity bawah untuk "menghapus partisi cache" dan kemudian tekan tombol daya untuk memilihnya.

Jadi, Anda memilikinya untuk menyelesaikan beberapa masalah umum yang dihadapi pengguna HTC U11, dan solusi potensial tentang cara memperbaikinya! Jika Anda menghadapi masalah lain, beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini dan kami akan mencoba yang terbaik untuk menemukan solusi atau solusi untuk Anda.

Sampai saat itu, jangan biarkan daftar masalah kecil ini menghalangi Anda memilih apa yang masih merupakan smartphone hebat. Banyak masalah ini kemungkinan akan diperbaiki dengan pembaruan di masa mendatang, dan perangkat ini menawarkan banyak hal, terutama jika Anda mencari kamera strong dan pengalaman audio yang hebat dengan ponsel cerdas Anda.

All Picture Supply : Android Authority

loading...

Check Also

Cara mendapatkan bentuk yang bagus dengan tracker kebugaran hanya dalam 7 menit … sehari

Cara mendapatkan bentuk yang bagus dengan tracker kebugaran hanya dalam 7 menit … sehari

Bagi banyak orang, kenyataan memiliki tracker kebugaran tidak cukup sesuai dengan hype. Mungkin itu hanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Are you Human? * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.